FOTO: Antusiasme Warga Hadiri Pameran Militer di Meksiko

Orang-orang menghadiri pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Sep 2021, 12:00 WIB
FOTO: Antusiasme Warga Hadiri Pameran Militer di Meksiko
Orang-orang menghadiri pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo.
Orang-orang mengantre untuk masuk ke helikopter MI-17 Angkatan Udara Meksiko dalam pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo, Mexico City, Meksiko, 20 September 2021. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Pasukan terjun payung membantu seorang pria berlari dengan parasut terbuka dalam pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo, Mexico City, Meksiko, 20 September 2021. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Seorang penerjun payung membantu seorang gadis memanjat dinding dalam pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo, Mexico City, Meksiko, 20 September 2021. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Orang-orang mengamati berbagai senjata yang digunakan oleh Tentara Meksiko dalam pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo, Mexico City, Meksiko, 20 September 2021. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Seorang anak laki-laki mengarahkan senjata yang digunakan oleh Tentara Meksiko dalam pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo, Mexico City, Meksiko, 20 September 2021. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Sebuah bom dan replika pesawat terlihat dalam pameran yang disebut The Great Force of Mexico di Alun-Alun Zocalo, Mexico City, Meksiko, 20 September 2021. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya