FOTO: Kolam Renang Ajaib Karya Seniman Leandro Erlich

Kolam renang karya instalasi dari Leandro Erlich membuat orang yang berada dalam kolam renang tidak harus bersusah payah menahan napas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2021, 09:00 WIB
Kolam Renang Ajaib Karya Seniman Leandro Erlich
Kolam renang karya instalasi dari Leandro Erlich membuat orang yang berada dalam kolam renang tidak harus bersusah payah menahan napas.
Seorang perempuan berfoto dengan instalasi "Kolam Renang" karya seniman asal Argentina, Leandro Erlich di Belo Horizonte, Brasil, Senin (20/9/2021). Instalasi tersebut dalam rangka pamerannya yang bertajuk "A Tension". (DOUGLAS MAGNO / AFP)
Seorang perempuan berpose untuk foto dengan instalasi "Kolam Renang" karya seniman Argentina, Leandro Erlich di Belo Horizonte, Brasil, Senin (20/9/2021). Karya instalasi Leandro ini membuat orang yang berada dalam kolam renang tidak harus bersusah payah menahan napas. (DOUGLAS MAGNO/AFP)
Pengunjung berfoto dengan instalasi "Kolam Renang" karya seniman Argentina Leandro Erlich di Belo Horizonte, Brasil, Senin (20/9/2021). Tampak ada orang tenggelam di bawah kolam renang ini, namun sebenarnya hanya ada lapisan air tipis di permukaan sehingga tak ada yang tenggelam. (DOUGLAS MAGNO/AFP)
Pemandangan udara instalasi "Kolam Renang" karya seniman Argentina Leandro Erlich di Belo Horizonte, Brasil, Senin (20/9/2021). Kolam renang ilusi ini memungkinkan pengunjung merasa seolah-olah berada di dasar kolam renang, sementara bagian atasnya terlihat seperti permukaan air. (DOUGLAS MAGNO/AFP)
Pengunjung terlihat di dalam instalasi Kolam Renang" karya seniman Argentina, Leandro Erlich di Belo Horizonte, Brasil, Senin (20/9/2021). Pengunjung bisa memanfaatkan kolam renang ilusi ini dengan berjalan-jalan sambil menatap air beriak di atasnya atau hanya sekadar berfoto. (DOUGLAS MAGNO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya