FOTO: Gol Tunggal Romelu Lukaku Bawa Chelsea Taklukkan Zenit di Liga Champions

Chelsea menang 1-0 atas Zenit St Petersburg pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Sep 2021, 09:00 WIB
FOTO: Gol Tunggal Romelu Lukaku Bawa Chelsea Taklukkan Zenit di Liga Champions
Chelsea menang 1-0 atas Zenit St Petersburg pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge.
Pemain Chelsea Romelu Lukaku merayakan dengan rekan setimnya Jorginho usai mencetak gol ke gawang Zenit St Petersburg pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Zenit St Petersburg Claudinho (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Jorginho (tengah) dan Cesar Azpilicueta pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea Mateo Kovacic (kanan) berebut bola dengan pemain Zenit St Petersburg Wilmar Barrios pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea Hakim Ziyech (kanan) berebut bola dengan pemain Zenit St Petersburg Dmitriy Chistyakov pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea Romelu Lukaku menyundul bola untuk mencetak gol ke gawang Zenit St Petersburg pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea Antonio Rudiger meladeni seorang penggemar yang melompat ke lapangan pada akhir laga melawan Zenit St Petersburg dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Zenit St Petersburg Wilmar Barrios (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Mason Mount pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). Chelsea menang 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Zenit St Petersburg Aleksandr Erokhin (kedua kanan) berebut bola dengan pemain Chelsea Mateo Kovacic (kiri), Antonio Rudiger, dan Ben Chilwell pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/9/2021). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya