FOTO: Mobil hingga Rumah Tersapu Banjir Bandang di Nigeria

Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) mengkonfirmasi 3 orang tewas, dan puluhan mobil dan rumah terkena dampak di malapetaka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Sep 2021, 14:00 WIB
Banjir Bandang Melanda Nigeria
Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) mengkonfirmasi 3 orang tewas, dan puluhan mobil dan rumah terkena dampak di malapetaka.
Seorang wanita berjalan melalui jalan yang terkena banjir bandang setelah hujan lebat di Trademoore Estate, Lugbe, Abuja, Nigeria (13/9/2021). Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) mengkonfirmasi 3 orang tewas, dan puluhan mobil dan rumah terkena dampak di malapetaka. (AFP/Kola Sulaimon)
Orang-orang berusaha untuk menarik gerbang yang ditarik oleh air banjir di jalan yang terkena banjir bandang setelah hujan deras di Trademoore Estate, Lugbe, Abuja, Nigeria (13/9/2021). (AFP/Kola Sulaimon)
Orang-orang berusaha mengeluarkan mobil yang hanyut oleh air banjir di jalan yang terkena banjir bandang setelah hujan deras di Trademoore Estate, Lugbe, Abuja, Nigeria (13/9/2021). (AFP/Kola Sulaimon)
Sebuah mobil terlihat di jalan yang terkena banjir bandang setelah hujan deras di Trademoore Estate, Lugbe, Abuja, Nigeria (13/9/2021). Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) mengkonfirmasi 3 orang tewas, dan puluhan mobil dan rumah terkena dampak di malapetaka. (AFP/Kola Sulaimon)
Seorang pria berjalan melewati kecelakaan mobil setelah hujan deras di Trademoore Estate, Lugbe, Abuja, Nigeria (13/9/2021). Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) mengkonfirmasi 3 orang tewas, dan puluhan mobil dan rumah terkena dampak di malapetaka. (AFP/Kola Sulaimon)
Seorang pria melihat setelah hujan lebat di Trademoore Estate, Lugbe, Abuja, Nigeria (13/9/2021). Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) mengkonfirmasi 3 orang tewas, dan puluhan mobil dan rumah terkena dampak di malapetaka. (AFP/Kola Sulaimon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya