Pecinta Belanja Online, Ini Tips Shopee Sambut 9.9 Super Shopping Day

Dalam program 9.9 Super Shopping Day tahun ini, Shoepee juga berkolaborasi dengan Jackie Chan dan Joe Taslim.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 08 Sep 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi belanja online, ecommerce, e-commerce, toko online. Kredit: athree23 via Pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Shopee mengajak para pengguna untuk ikut menyambut kemeriahan puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day pada 9 September 2021. Pada puncak kampanye ini, pengguna akan mendapatkan beragam rangkaian promo.

"Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan, dimana para pengguna dapat menikmati penawaran terbaik sekaligus rangkaian inovasi yang kami hadirkan," tutur Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (7/9/2021).

Dalam puncak kampanye belanja online kali ini, Shopee berkolaborasi dengan Jackie Chan dan Joe Taslim. Keduanya dipilih karena sama-sama aktor dengan keahlian bela diri dan sosok yang dikenal masyarakat luas.

"Saya mendapatkan banyak pengalaman yang menyenangkan ketika bekerjasama dengan Shopee dan saya berpikir bahwa seluruh masyarakat dari segala usia akan menikmati baik aktivitas dan konten yang telah kami persiapkan," tutur Jackie Chan.

Tidak hanya Jackie Chan, Joe Taslim ikut berbagi tips untuk para pengguna yang ingin berpartisipasi dalam puncak acara kampanye 9.9 Super Shopping Day di Shopee. Apa saja? Simak tips lengkapnya berikut ini.

1. Ingat Produk yang Dibutuhkan

Selalu ingat barang yang diinginkan untuk dibeli, sepreti gadget atau alat olahraga. Selain itu, pastikan untuk mengecek diskon maupun cashback untuk produk yang ingin dibeli.

2. Manfaatkan Keuntungan Sebanyak-banyaknya

Pengguna diingatkan untuk selalu memantau program yang ditawarkan dan memanfaatkannya. Mulai dari Flash Sale Serba Seribu, gratis ongkir, voucher cashback, hingga brand rush hour.

3. Sebarkan Positive Vibes ke Orang Sekitar

Pengguna juga diajak untuk berbagai rangkaian promo Shopee ini ke orang terdekat, seperti teman dan keluarga. Sebab, setiap orang baru yang bergabung dengan Shopee, pengguna bisa mendapatkan bonus 40 ribu.

4. Hindari Stres

Pengguna Shopee juga bisa menghilangkan stres dengan memainkan sejumlah game yang ada di aplikasi, seperti Shopee Tanam. Tidak hanya menghindari stres, pengguna bisa mendapatkan total hadiah ShopeePay hingga Rp 30 miliar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pemesanan Taksi dari MyBlueBird Bisa Dibayar Pakai ShopeePay

Pembayaran taksi yang dipesan dari MyBlueBird bisa dilakukan dengan ShopeePay. (Foto: ShopeePay).

Di sisi lain, Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay resmi mengumumkan kerja sama strategis. Kerja sama ini mencakup penyediaan metode pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dan penambahan layanan BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik ekspres Shopee.

Kerja sama ini menandai upaya adaptif Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay dalam mendukung percepatan transformasi digital masyarakat di tengah pandemi.

Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto, mengatakan bahwa Bluebird Group terus berinovasi dan berupaya memahami kebutuhan pengguna.

"Seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan metode pembayaran nontunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah, kami yakin kerja sama hari ini dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay menjadi kolaborasi yang memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para penumpang, melalui kemudahan pembayaran digital serta di layanan pengiriman logistik,” kata Paul, dalam keterangan resmi ShopeePay, Selasa (24/8/2021).

Sementara Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari, mengatakan kehadiran ShopeePay sebagai opsi pembayaran di MyBlueBird menjadi wujud nyata memudahkan masyarakat dalam mengakses pembayaran digital, yang nirkontak.

"Kemudahan transaksi nirkontak dari ShopeePay dalam aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat membantu para penumpang dan pengemudi Bluebird Group merasa lebih aman karena tidak perlu lagi menggunakan uang tunai sehingga dapat meminimalisir kontak langsung dengan pihak lain," kata Eka

3 dari 3 halaman

Aplikasi MyBlueBird Versi Android dan iOS

Senayan City bagikan 400 paket sembako bagi para pengemudi taksi Bluebird yang ada di area Senayan City. Sumber foto: Document/Senayan City.

Kerja sama Bluebird Group dan ShopeePay sudah tersedia bagi seluruh pengguna aplikasi MyBlueBird yang menggunakan sistem iOS dan Android.

Kehadiran opsi pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dapat dinikmati untuk melakukan pemesanan moda transportasi dan layanan BirdKirim di seluruh layanan Bluebird Group di berbagai kota Indonesia.

Untuk mengajak masyarakat melakukan transaksi pembayaran di MyBlueBird menggunakan ShopeePay, Bluebird Group dan ShopeePay memberikan promo cashback sebesar 30 persen bagi penumpang yang menggunakan pembayaran ShopeePay.

(Dam/Tin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya