FOTO: Mengunjungi Ladang Bunga Matahari di Kansas

Ladang yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Sep 2021, 15:00 WIB
Mengunjungi Ladang Bunga Matahari di Kansas
Ladang yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar.
Seorang wanita berselfie di ladang bunga matahari di Grinter Farms, dekat Lawrence, Kansas (6/9/2021). Ladang, yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter, menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar. (AP Photo/Charlie Riedel)
Seorang anak laki-laki terlihat di ladang bunga matahari di Griinter Farms, dekat Lawrence, Kansas (6/9/2021). Ladang, yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter, menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar. (AP Photo/Charlie Riedel)
Bunga matahari menampilkan wajah bahagia yang dibuat oleh pengunjung di Griinter Farms, dekat Lawrence, Kansas (6/9/2021). Ladang, yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter, menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar. (AP Photo/Charlie Riedel)
Seorang wanita dengan seekor anjing berpose untuk foto di ladang bunga matahari di Gritter Farms, dekat Lawrence, Kansas (6/9/2021). Ladang, yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter, menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar. (AP Photo/Charlie Riedel)
Seorang wanita berjalan di ladang bunga matahari di Grinter Farms, dekat Lawrence, Kansas (6/9/2021). Ladang, yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter, menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar. (AP Photo/Charlie Riedel)
Seorang wanita mengenakan topi kelulusan saat dia berpose untuk foto di ladang bunga matahari di Grinter Farms, dekat Lawrence, Kansas (6/9/2021). Ladang, yang ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinter, menarik ribuan pengunjung selama akhir pekan musim panas saat bunga matahari mekar. (AP Photo/Ch

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya