FOTO: Antusiasme Warga di Permukiman Kumuh Rumania Saksikan Festival Film

Menurut penyelenggara, festival tersebut bertujuan untuk mempromosikan keragaman budaya, non-diskriminasi, dan memerangi stereotip tentang Rumania.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Sep 2021, 12:00 WIB
Antusiasme Warga di Permukiman Kumuh Rumania Saksikan Festival Film
Menurut penyelenggara, festival tersebut bertujuan untuk mempromosikan keragaman budaya, non-diskriminasi, dan memerangi stereotip tentang Rumania.
Seorang wanita menyaksikan pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). International Roma Theatre Festival digelar di permukiman warga ekonomi rendah. (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Warga menyaksikan pemutaran sejumlah film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). You Did Not See Anything, Kathe, Akana! dan Here and Now! merupakan judul-judul film yang ditampilkan di festival film tersebut . (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Seorang pria mengambil gambar selama pemutaran sejumlah film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). Film-film yang ditampilkan di festival ini berisi pesan keragaman budaya, anti diskriminasi ras, dan kesenjangan sosial. (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Anak-anak menyaksikan pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). Sejumlah film yang ditampilkan dalam festival film ini menampilkan fakta mengenai kekerasan aparat pada warga sipil. (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Warga menyaksikan pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). Film-film yang tersaji mengampanyekan perlawanan pada kesenjangan sosial. (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Seorang wanita melihat dari jendela menyaksikan pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). Warga menyambut secara antusias penayangan film di permukiman. (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Seorang gadis kecil menonton pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). Kekerasan aparat pada warga sipil menjadi salah satu isu yang ditangkap di gelaran International Roma Theatre Festival, Bucharest, Rumania. (AP Photo/ Vadim Ghirda
Seorang anak laki-laki memegang bola sambil menonton pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). Festival yang digelar di tengah-tengah permukiman dapat disaksikan oleh warga tanpa harus bepergian jauh. (AP Photo/ Vadim Ghirda)
Seorang anak muda mengangkat tangannya selama menonton pemutaran film bertema kekerasan aparat, dalam sebuah festival 'outdoor' di Bucharest, Rumania (31/8/2021). (AP Photo/ Vadim Ghirda)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya