Wagub DKI Minta Seluruh Karyawan PT Transjakarta Divaksin Covid-19

Ahmad Riza Patria meminta manajemen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan seluruh karyawannya telah divaksin Covid-19.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2021, 06:00 WIB
Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi keliling di Kebon Kacang, Jakarta, Jumat (9/7/2021). Mobil vaksin COVID-19 keliling diluncurkan guna mempercepat pencapaian target vaksinasi COVID-19 untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta manajemen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan seluruh karyawannya telah divaksin Covid-19.

Hal ini menyusul pernyataan Anggota DPRD DKI Jakarta, Eneng Malinasari yang menyebut baru 60 persen pegawai Transjakarta yang telah divaksin.

"Nanti TJ (Transjakarta) harus memastikan bahwa seluruh karyawan yang terlibat langsung harusnya sudah divaksin," kata dia, Rabu 1 September 2021 malam.

Riza menuturkan keseluruhan karyawan PT Transjakarta divaksin dalam waktu dekat. Meskipun, politikus Gerindra ini berharap data yang disampaikan oleh Eneng tak sesusai.

"Sudah harus selesai mendekati 100 persen. Mudah-mudahan angkanya tidak sebesar itu," kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Pelayanan Publik Harus Divaksin

Riza pun ingin memastikan, seluruh pelayanan publik sudah divaksin Covid-19.

"Insya Allah nanti kita lastikan semua pelayanan publik sudah harus divaksin," kata dia.

 

Reporter: Yunita Amalia/Merdeka.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya