Sidang Cerai Perdana Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Digelar 16 September

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengagendakan sidang cerai perdana Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti pada 16 September 2021.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Agu 2021, 19:30 WIB
Pasangan selebriti, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi ketika ditemui di premiere film Terminator Genisys di Gandaria City XXI, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Terminator Genisys menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court pada 30 Agustus 2021.

Rencananya, sidang cerai perdana akan dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 16 September mendatang.

Kabar perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah, ditemui di kantornya, Selasa (31/8/2021).

"Pendaftaran per tanggal 30 Agustus 2021 dengan agenda persidangan pertama adalah nanti tanggal 16 September 2021. Itu yang dapat kami informasikan," kata Taslimah.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Jelang anak laki-lakinya lahir, Ririn sempat mendapat kejutan Baby Shower dari para sahabatnya. Dan artinya, kebahagiaan juga dirasakan orang-orang terdekat mereka. (Instagram/ririndwiariyanti)

Terdaftar dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PAJS, Taslimah belum bisa menjelaskan alasan Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti.

"Secara spesifik untuk isi kenapa dia mengajukan belum bisa kami informasikan karena baru pendaftaran," ujar Taslimah.

3 dari 4 halaman

Kabar Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram @aldi4bragi)

Rumor keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sudah terendus sejak tahun lalu. Hal itu mencuat setelah Ririn Dwi Ariyanti tak lagi memajang foto kebersamaannya dengan sang suami.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi. (Instagram/ririndwiariyanti)

Diketahui, Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi yang merupakan seorang duda pada 11 Juli 2010. 11 tahun membina rumah tangga, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya