Selebgram Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Luka di Kaki Usai Laporkan Anak Ahok Terkait Dugaan Penganiayaan

Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma disorot khalayak usai mengaku dianiaya. Dugaan penganiayaan lalu mengarah ke anak Ahok, Nicholas Sean.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Agu 2021, 18:58 WIB
Selebgram Thata Anma disorot khalayak usai mengaku dianiaya. Dugaan penganiayaan lalu mengarah ke anak Ahok, Nicholas Sean. (Foto: Instagram @thata_anma)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma bikin gempar jagat maya setelah mengaku menjadi korban penganiayaan. Tidak main-main, pelaku dugaan penganiayaan adalah anak Ahok.

Pesohor Instagram dengan 50 ribuan pengikut itu mengaku telah berobat ke salah satu rumah sakit dan melaporkan kasus dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

Ketika dihubungi pewarta hiburan terkait laporan terhadap Nicholas Sean, Thata Anma belum bersedia menjelaskan detail. Ia menanti waktu yang tepat untuk bicara ke muka publik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kaki

Selebgram Thata Anma. (Foto: Instagram @thata_anma)

Senin (30/8/2021), Thata Anma beraksi di Instagram Stories. Ia memamerkan dua kaki yang “dihiasi” luka baret dan darah mengering di atas ranjang bersprei putih polos.

Tak ada keterangan apa pun dalam unggahan ini kecuali waktu pengambilan foto yakni pukul 23.42. Setelahnya, ia mengunggah tiga foto yang berisi kepasrahan kepada Sang Khalik.

3 dari 5 halaman

Waktu Tuhan yang Terbaik

Unggahan selebgram Thata Anma. (Foto: Instagram @thata_anma)

Bila kau izinkan sesuatu terjadi, bila nanti telah tiba waktumu, waktu Tuhan pasti yang terbaik,” cuit Thata Anma bersama gambar jam dinding yang diterpa cahaya.

Nicholas Sean diduga mendorong Thata Anma hingga terjatuh dari mobil dan terluka. Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Thata Anma dan Nicholas Sean soal laporan dugaan penganiayaan yang bergulir.

4 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Selebgram Thata Anma. (Foto: Instagram @thata_anma)

Unggahan terbaru Thatha Anma di akun Instagram terverifikasinya soal perayaan 17 Agustus, menampilkan mobil mewah bernuansa merah putih yang ditunggangi Thata Anma bersama (diduga) Nicholas Sean.

Warganet menyerbu di kolom komentar. “Gw kesini pagi pagi baru bangun gara2 baca LI** TO***. Akhirnya gw kepo akun si korban,” cetus akun @sahalasmith******** lalu mempertanyakan foto bersama Nicholas Sean. 

5 dari 5 halaman

Foto Bareng Nicholas Sean

Selebgram Thata Anma. (Foto: Instagram @thata_anma)

Kok enggak dihapus cece poto yang ini bareng anak Pak Ahok?” imbuh warganet tersebut kemudian mengirim doa, “By the way cepat kelar aja masalahnya, God Bless You.”

Warganet lain menyebut perkembangan kasus ini yang menyeret anak Ahok “relatif aman.” “Ngintip dulu Situasi Masih aman, entar balik lagi,” cetus @johannes.*** di kolom komentar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya