Demi Keluarkan Kalung Emas yang Ditelan, Pencuri Dipaksa Makan Pisang

Seorang pencuri di India, dipaksa makan pisang dan obat pencahar setelah nekat menelan sebuah kalung emas yang dia rampas.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 30 Agu 2021, 12:21 WIB
Ilustrasi pencuri (pixabay.com)

Liputan6.com, India - Seorang pencuri di India, dipaksa makan pisang dan obat pencahar setelah nekat menelan sebuah kalung emas yang dia rampas dari seorang wanita di kota Bengaluru, India.

Melansir dari World of Buzz, Senin (30/8/2021), Vijay Gunda Thali ditangkap pada 21 Agustus 2021, setelah warga setempat memukulinya karena melihat dia menjambret dan mencoba melarikan diri.

Dalam melakukan aksinya, pria berusia 21 tahun itu bersama dengan dua pria lain, yang dikenal sebagai Sanjay dan Prem yang kini masih buron. 

Ketiganya melakukan aksi curanmor di Jalan MT Bngaluru Tengah sekitar pukul 20.50 waktu setempat. Korban, seorang wanita bernama Hema, memegang erat kalung emasnya ketika ketiga pelaku mencoba merebutnya. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kalung yang dicuri tak terlihat

(screenshoot worldofbuzz.com)

Kegaduhan tersebut membuat warga setempat mengetahui peristiwa itu dan bergegas untuk membantu Hema. 

Vijay berhasil merampas kalung emas seberat 70 gram tersebut dan berusaha kabur, namun berhasil ditangkap warga.

Anehnya, kalung emas yang dicurinya tidak terlilhat di mana pun. Nyatanya, Vijay diam-diam menelannya sebelum tertangkap warga untuk menghilangkan barang bukti.

 

3 dari 4 halaman

Pencuri itu dibawa ke RS

Pencuri yang sudah babak belur itu kemudian dibawa ke polisi setempat, dimana inspektur yang bertugas, BG Kumaraswamy mengantarnya ke rumah sakit terdekat agar luka-lukanya bisa diobati. 

Sesampainya di RS, dokter segera melakukan tindakan pemindaian X-Ray pada Vijay dan terkejut menemukan kalung emas di perutnya.

 

4 dari 4 halaman

Dipaksa makan pisang dan obat pencahar

Vijay kemudian mengklaim bahwa barang tersebut bukan kalung emas, melainkan hanya tulang yang dia telan. Namun, para dokter dan polisi tidak menemukan tulang tersebut.

Polisi kemudian memaksanya untuk makan pisang untuk membuatnya mengeluarkan kalung emas. 

Namun cara tersebut tidak berhasil. Dokter pun memberikan obat pencahar dan pencuri itu akhirnya mengeluarkan emas. Setelah polisi mengambil emas dari kotorannya, Vijay ditangkap untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya