FOTO: Percepat Pemulihan Ekonomi, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G

Indosat Ooredoo mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0.

oleh Fery Pradolo diperbarui 27 Agu 2021, 07:48 WIB
Percepat Pemulihan Ekonomi, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G
Indosat Ooredoo mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberi sambutan pada peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (26/8/2021). Layanan 5G Indosat akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Director and COO Indosat Ooredoo Vikram Sinha (kedua kanan), Director and CFO Eyas Assaf, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri), dan Dirjen Sumberdaya dan PPI Kominfo Ismail foto bersama saat peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta Kamis (26/8/2021). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau booth ericsson pada peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta Kamis (26/8/2021). Layanan 5G akan memberdayakan berbagai use case yang menawarkan potensi untuk merevolusi industri manufaktur kota hingga konten digital.(Liputan6.com/Fery Pradolo)
(ki-ka) Director & Head of Network Solutions Ericsson Indonesia ,Ronni Nurmal, Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, Director & COO, Vikram Sinha dan Head of Technology Strategy & Partnerships Kees van Peer menunjukkan lima jari tangan pada peluncuran 5G Indosat di Jakarta.
Director & Head of Network Solutions Ericsson Indonesia ,Ronni Nurmal (tengah) dan jajaran Director Indosat Ooredoo di booth Ericsson, Jakarta (26/8/2021). Ericsson memperkuat jaringan 5G melalui Ericsson Radio System, termasuk Ericsson Spectrum Sharing. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau booth bosch pada peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta Kamis (26/8/2021). Bosch Indonesia memperkenalkan Phantom, solusi pemantauan energi berbasis cloud, yang menerapkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kehadiran koneksi jaringan 5G menjadi kunci Bosch Indonesia untuk memantau penggunaan energi dan status perangkat pada gedung perkantoran, komersial, hingga manufaktur secara real time dengan Artificial Intelligence dan percepatan implementasi Industri 4.0 di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya