FOTO: Ledakan Bom Bunuh Diri Terjadi di Luar Bandara Kabul

Ledakan bom bunuh diri terjadi di luar Bandara Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Agu 2021, 08:00 WIB
Ledakan Bom Bunuh Diri Terjadi di Luar Bandara Kabul
Ledakan bom bunuh diri terjadi di luar Bandara Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021).
Asap mengepul dari ledakan mematikan di luar bandara di Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021). Dua pelaku bom bunuh diri dan pria bersenjata menargetkan massa yang berkumpul di dekat bandara Kabul, di hari-hari pengangkutan udara besar-besaran yang telah menarik ribuan orang. (AP Photo/Wali Sabawoon
Pesawat-pesawat diparkir di landasan setelah ledakan mematikan di luar bandara di Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021). Taliban menyebut ledakan itu terjadi di wilayah yang dikendalikan militer Amerika Serikat. (AP Photo/Wali Sabawoon)
Pesawat-pesawat diparkir di landasan setelah ledakan mematikan di luar bandara di Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021). Pejabat AS menyebutkan bom bunuh diri itu merupakan insiden mematikan bagi pasukan Amerika Serikat. (AP Photo/Wali Sabawoon)
Orang-orang merawat orang yang terluka di dekat lokasi ledakan mematikan di luar bandara di Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021). Korban tewas kini bertambah menjadi 20 orang. (Aśvaka News Agency via AP)
Seorang pekerja medis merawat seseorang yang terluka dalam ledakan mematikan di bandara Kabul, di sebuah rumah sakit di Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021). Diketahui, 12 tentara AS tewas karena ledakan tersebut. (AP Photo)
Warga Afghanistan berbaring di tempat tidur di sebuah rumah sakit setelah mereka terluka dalam serangan mematikan di luar bandara di Kabul, Afghanistan, Kamis (26/8/2021). (AP Photo/Mohammad Asif Khan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya