FOTO: Kondisi Kekeringan di Danau Oroville, California yang Terus Berlanjut

Kekeringan yang terus berlanjut di California telah membuat ketinggian air di Danau Oroville terus menurun

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Agu 2021, 17:00 WIB
Kondisi Kekeringan di Danau Oroville, California yang Terus Berlanjut
Kekeringan yang terus berlanjut di California telah membuat ketinggian air di Danau Oroville terus menurun
Seorang kayaker memancing di Danau Oroville saat ketinggian air masih rendah akibat kondisi kekeringan yang terus berlanjut di Oroville, California, Minggu (228/2021). Kekeringan ekstrem di California telah membuat ketinggian air di danau tersebut terus menurun. (AP Photo/Ethan Swope)
Sebuah keluarga berjalan di atas lumpur yang retak di daratan dekat Danau Oroville saat ketinggian air masih rendah akibat kondisi kekeringan yang terus berlanjut di Oroville, California, Minggu (228/2021). (AP Photo/Ethan Swope)
Ketinggian air Danau Oroville masih rendah akibat kondisi kekeringan yang terus berlanjut di Oroville, California, Minggu (228/2021). Kekeringan ekstrem di California telah membuat ketinggian air di danau tersebut terus menurun. (AP Photo/Ethan Swope)
Ketinggian air Danau Oroville masih rendah akibat kondisi kekeringan yang terus berlanjut di Butte County, California, Minggu (228/2021). Kekeringan ekstrem di California telah membuat ketinggian air di danau tersebut terus menurun. (AP Photo/Ethan Swope)
Pejalan kaki berjalan melintasi Bendungan Oroville di Area Rekreasi Danau Oroville saat kondisi kekeringan berlanjut di Butte County, California, Minggu (228/2021). Kekeringan ekstrem di California telah membuat ketinggian air di danau tersebut terus menurun. (AP Photo/Ethan Swope)
Sebuah mobil melewati Jembatan Bidwell Bar di Danau Oroville saat ketinggian air masih rendah akibat kondisi kekeringan yang terus berlanjut di Butte County, California, Minggu (228/2021). Kekeringan ekstrem di California telah membuat ketinggian air di danau itu terus menurun. (AP Photo/Ethan Swope

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya