FOTO: Perdana, Jokowi Kunjungan Kerja Pakai Pesawat Kepresidenan Merah Putih

Presiden Jokowi menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ) 2 yang telah dicat merah putih untuk kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Agu 2021, 12:30 WIB
Penampakan Pesawat Kepresidenan Merah-Putih
Presiden Jokowi menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ) 2 yang telah dicat merah putih untuk kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).
Presiden Joko Widodo membalas hormat sebelum memasuki pesawat kepresidenan kunjungan kerja ke Jawa Timur, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (19/8/2021). Ini kemunculan perdana setelah pesawat Kepresidenan ini dicat menjadi warna merah putih. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo bersiap melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur dengan Pesawat Kepresidenan, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (19/8/2021). Ini kemunculan perdana setelah pesawat Kepresidenan ini dicat ulang dari biru putih menjadi merah putih. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo bersiap menaiki pesawat kepresidenan untuk kunjungan kerja ke Jawa Timur, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (19/8/2021). Ini kemunculan perdana setelah pesawat Kepresidenan ini dicat ulang dari biru putih menjadi merah putih. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menuruni tangga pesawat kepresidenan setibanya di pangkalan TNI AU Iswahjudi, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). Ini kemunculan perdana setelah pesawat Kepresidenan ini dicat menjadi warna merah putih. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba dengan pesawat kepresidenan untuk melakukan kunjungan kerja di pangkalan TNI AU Iswahjudi, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). Ini kemunculan perdana setelah pesawat Kepresidenan ini dicat menjadi warna merah putih. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar setibanya dengan pesawat kepresidenan di pangkalan TNI AU Iswahjudi, Madiun, Kamis (19/8/2021). Ini kemunculan perdana setelah pesawat Kepresidenan ini dicat menjadi warna merah putih. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya