FOTO: Hujan Deras, Swedia Dilanda Banjir

Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Agu 2021, 09:00 WIB
Hujan Deras, Swedia Dilanda Banjir
Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun.
Pemandangan udara di atas area pemukiman yang terendam banjir di Gavle, Swedia, Rabu (18/8/2021). Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun. (Fredrik Sandberg / TT via AP)
Petugas penyelamat memeriksa mobil yang terendam air banjir di jalan utama di Falun, Swedia, Rabu (18/8/2021). Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun. (Ulf Palm / TT via AP)
Personel penyelamat mendekati mobil yang terendam air banjir di jalan utama di Falun, Swedia, Rabu (18/8/2021). Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun. (Ulf Palm / TT via AP)
Area banjir setelah hujan lebat di Hemsta, Gavle, Swedia Rabu (18/8/2021). Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun. (Fredrik Sandberg/TT News Agency/AFP)
Seorang pria melintasi daerah banjir setelah hujan lebat di Hemsta, Gavle, Swedia Rabu (18/8/2021). Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun. (Fredrik Sandberg/TT News Agency/AFP)
orang-orang melintasi daerah banjir setelah hujan lebat di Hemsta, Gavle, Swedia Rabu (18/8/2021). Hujan deras di Swedia timur telah menggenangi beberapa area pemukiman, dengan beberapa jalan dan jembatan tergenang saat hujan terus turun. (Fredrik Sandberg/TT News Agency/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya