Film Shang-Chi Diam-Diam Libatkan 3 Penyanyi Indonesia, Siapa Saja?

Tiga penyanyi Indonesia berbakat, yakni Rich Brian, Warren Hue, dan Niki Zefanya menyanyikan lagu khusus film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Agu 2021, 16:30 WIB
Poster Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Marvel Studios via Twitter/ MarvelStudios)

Liputan6.com, Jakarta - Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang diperankan oleh Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Leung, bakal menambah perbendaharaan film superhero keluaran Marvel Studios.

Namun di balik konsep Asia yang membuat para penggemar Marvel penasaran, terdapat tiga sosok penyanyi Indonesia yang turut mengisi lagu tema film ini.

Diam-Diam tiga penyanyi Indonesia berbakat yakni Rich Brian, Warren Hue, dan Niki Zefanya, menyanyikan lagu khusus untuk film yang melanjutkan waralaba Marvel Cinematic Universe ini.

2 dari 5 halaman

Rich Brian dan Warren Hue

Tiga talenta asal Indonesia rilis single musim panas untuk album Head in the Clouds III.

Melansir dari Comicbook.com, belum lama ini, Shang-Chi bakal memiliki soundtrack berupa lagu berjudul "Lazy Susan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh empat penyanyi rap di bawah naungan label 88Rising.

Selain Rich Brian dan Warren Hue yang merupakan dua rapper Indonesia, lagu tersebut juga dinyanyikan rapper 21 Savage dan Masiwei. yang masing-masing berasal dari Inggris dan Tiongkok.

 

3 dari 5 halaman

Logo Ten Rings

Warren Hue, Rich Brian, NIKI

Pihak 88rising sempat mengumumkan perilisan lagu "Lazy Susan" sebagai soundtrack untuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Kabar itu diumumkan melalui akun Instagram resmi secara tersirat melalui foto piring berlapis emas. Di bagian kiri bibir piring terdapat gambar 10 cincin yang membentuk lingkaran, seperti logo organisasi Ten Rings dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

 

4 dari 5 halaman

Keterlibatan Niki

Sementara itu, Nicole Zefanya alias NIKI menyanyikan lagu “Every Summertime” yang dirilis pada 10 Agustus 2021. Lagu ini memang tak menyiratkan tema film Shang-Chi.

Namun, ada video klip yang memperihatkan keakraban seorang anak dan ayahnya. Banyak yang menduga adegan tersebut merepresentasikan karakter Shang-Chi kecil dan ayahnya, Mandarin.

5 dari 5 halaman

Rencana Penayangan

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 3 September mendatang melalui bioskop.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya