Legenda MU Ramal Masa Depan Paul Pogba di Old Trafford

Paul Scholes berharap Paul Pogba menadatangani kontrak baru karena MU sekarang memiliki tim yang mampu memenangkan trofi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 15 Agu 2021, 19:15 WIB
Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba mengontrol bola dalam laga kontra Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Kontrak Paul Pogba dengan Manchester United atau MU akan berakhir pada musim panas 2022. Tapi, gelandang asal Prancis itu belum menandatangan perpanjangan kontrak dengan Man Utd.

Pembicaraan antara Pogba dan MU hanya membuat sedikit kemajuan. Ini berarti dia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas pada tahun depan.

Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikabarkan bisa mengajukan tawaran untuk Pogba. Dia bisa memilih salah satunya sebagai klub barunya.

Di tengah masa depannya yang belum, Pogba tampil gemilang saat MU mengalahkan Leeds United 5-1 pada laga perdana Liga Inggris. Dia membuat empat assist dalam laga yang dimainkan di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIb. 

2 dari 3 halaman

Diprediksi bertahan

Manchester United langsung menekan di awal babak pertama. Tercatat 4 peluang terjadi hingga menit ke-13. Peluang terakhir didapat Paul Pogba saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun tembakannya masih belum menembus jala Leeds United. (Foto: AP/Jon Super)

Kemenangan atas Leeds seolah sebagai pembuktian bahwa MU dapat memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Selain itu, legenda MU Paul Scholes juga percaya diri dengan masa dengan Pogba.

"Saya pikir dia akan bertahan," kata Scholes kepada Premier League Productions. "Saya pikir dia akan melakukannya."

"Saat dia bermain beberapa tahun yang lalu di tim yang tidak berfungsi sebaik ini, dan dengan jumlah pemain menyerang dimiliki, kemampuan dia miliki, saya pikir dia akan menambahkan banyak hal ke tim ini," ucap Scholes yang memenangkan 11 gelar juara Liga Inggris dan dua trofi Liga Champions bersama MU.

 

3 dari 3 halaman

Bisa memenangkan trofi

Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes merayakan gol keempat timnya dengan rekan setimnya Paul Pogba (kanan) dalam laga Liga Inggris melawan Leeds United di Old Trafford, Sabtu, 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Scholes optimistis skuat MU saat ini mampu memenangkan trofi dan itu yang diinginkan Pogba. "Saya pikir dia akhirnya akan menandatangani kontrak baru," ujarnya.

"Jika tim ini melanjutkan dengan cara ini, berkembang seperti itu – saya tidak ingin terlalu bersemangat – tetapi ini adalah tim yang dapat terus melaju dan memenangkan trofi. Itulah yang ingin dia lakukan," pungkas mantan playmaker MU tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya