Agatha Chelsea Tak Hanya Main Film Pendek Breathe The Love, Tapi juga Isi Soundtrack

Agatha Chelsea mendapatkan dua projek sekaligus yaitu Film Breathe The Love, dan musik video.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Agu 2021, 12:37 WIB
Film Breathe The Love, bercerita mengenai seorang bayi yang ditemukan di tempat sampah hingga akhirnya tinggal di panti asuhan, (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak membuat para sineas kehilangan karyanya. Salah satunya sutradara Kenny Gulardi, yang baru saja meluncurkan film pendek berjudul Breathe The Love.

Film Breathe The Love menceritakan tentang fenomena yang masih saja terjadi di Indonesia.

Untuk film Breathe The Love, Kenny Gulardi menggandeng Agatha Chelsea, yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik yang kini berusia 19 tahun, sebagai pemeran utama.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ditonton 4.469 Orang

Agatha Chelsea, pemain Breathe The Love (Foto: Ist)

Walau baru saja dirilis pada Sabtu (14/8/2021), namun antusias penonton luar biasa. Terbukti, baru sehari tayang di kanal YouTube sudah ditonton sebanyak 4.469 orang. 

 

3 dari 5 halaman

Isi Soundtrack

Agatha Chelsea, pemain Breathe The Love (Foto: Ist)

Serunya lagi, Agatha Chelsea tak hanya berakting. Ia juga menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk judul lagu yang sama dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 5 halaman

Perusahaan AC

Uniknya, film ini diproduksi oleh Bithour Production, dan juga Gree, sebuah perusahaan Air Coditioner (AC). Ini menjadi salah satu cara AC Gree mendekatkan diri pada konsumen.

"Ini merupakan sebagai bentuk promosi softselling juga," terang Deodatus Utomo, Executive Produser Bithour Production.

5 dari 5 halaman

Duet Challenge

Tak hanya meluncurkan film pendek, Gree Indonesia juga mengajak penontonnya untuk bisa lebih dekat dengan Agatha Chelsea. Caranya, dengan dua campaign digital sosial media yaitu "Report, Comment and Win" serta "Breathe The Love Duet Challenge".

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya