FOTO: Potret Pemuda Irak di Tengah Masa Depan yang Tak Tentu

Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Agu 2021, 13:35 WIB
FOTO: Potret Pemuda Irak di Tengah Masa Depan Tak Tentu
Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan.
Seorang pemuda memamerkan keterampilannya melakukan drift di Distrik Jadriya, Baghdad, Irak, 6 Agustus 2021. Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan. (AHMAD AL-RUBAYE/AFP)
Para pemuda memamerkan keterampilannya mengendarai sepeda motor di Distrik Jadriya, Baghdad, Irak, 6 Agustus 2021. Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan. (AHMAD AL-RUBAYE/AFP)
Seorang pemuda memamerkan keterampilannya mengendarai sepeda motor di Distrik Jadriya, Baghdad, Irak, 6 Agustus 2021. Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan. (AHMAD AL-RUBAYE/AFP)
Seorang pemuda memamerkan keterampilannya mengendarai sepeda di Distrik Jadriya, Baghdad, Irak, 6 Agustus 2021. Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan. (AHMAD AL-RUBAYE/AFP)
Para pemuda berfoto saat berkumpul untuk berlatih keterampilan mengendarai sepeda motor di Distrik Jadriya, Baghdad, Irak, 6 Agustus 2021. Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan. (AHMAD AL-RUBAYE/AFP)
Mohammed (23) bermain gitar saat duduk bersama teman-temannya di sebuah kedai kopi di Distrik Karrada, Baghdad, Irak, 6 Agustus 2021. Banyak pemuda Irak di Baghdad berusaha untuk menjadi modern, bahkan ketika mereka mengakui negaranya mungkin tidak memiliki masa depan. (AHMAD AL-RUBAYE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya