Ini Lima Model Gazoo Racing dari Toyota Indonesia

Model dengan karakter sporty ini, di antaranya Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited

oleh Arief Aszhari diperbarui 09 Agu 2021, 13:42 WIB
Toyota Resmi Bawa 5 Model Gazoo Racing (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis empat model Gazoo Racing (GR) Sport, dan satu model GR karya anak bangsa. Model dengan karakter sporty ini, di antaranya Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Presiden Direktur TAM Susumu Matsuda menjelaskan, model ini dihadirkan karena kesuksesan model GR sebelumnya, yaitu GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris.

"Hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota Gazoo Racing," ujar Susumu Matsuda, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (9/8/2021).

Dengan hadirnya produk-produk di berbagai segmen ini, maka secara total terdapat tujuh line-up produk Toyota GR di Indonesia.

Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.

Sama halnya dengan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport tidak hanya bermodalkan tampilan dan desain yang lebih sporty namun juga dibekali dengan sebuah fitur baru. SUV tangguh 7-seater yang dapat diandalkan di segala medan ini kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Avanza GR

Selain di segmen SUV, DNA motorsport Toyota GR diperluas ke segmen hatchback melalui Yaris dan Agya.

Sebagai hatchback yang diminati oleh banyak pelanggan di Indonesia dan juga berjaya di arena kejuaraan motorsport nasional, baik dalam kejuaraan slalom maupun touring, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport kini tampil dengan aura sporty yang lebih kuat berkat sentuhan desain DNA motorsport.

Tidak berhenti di situ, memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty, DNA motorsport Toyota GR juga diaplikasikan ke Veloz GR Limited.

Sesuai dengan namanya, model ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19

Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya