FOTO: Quinn, Atlet Transgender Pertama yang Sabet Medali Olimpiade

Pemain timnas sepak bola putri Kanada Quinn menjadi transgender pertama yang meraih medali emas Olimpiade

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Agu 2021, 08:30 WIB
Quinn, Atlet Transgender Pertama Peraih Medali Emas Olimpiade
Pemain timnas sepak bola putri Kanada Quinn menjadi transgender pertama yang meraih medali emas Olimpiade
Pesepak bola Kanada Quinn (kedua kanan) melambai saat seremoni penyerahan medali setelah mengalahkan Swedia dalam pertandingan sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020, di Yokohama, Jepang pada 7 Agustus 2021. Quinn menjadi atlet transgender pertama yang memenangkan medali Olimpiade. (AP/Andre Penner)
Pesepak bola Kanada Quinn (kiri) dan Christine Sinclair berselebrasi setelah mengalahkan Swedia dalam adu penalti sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 untuk medali emas di Yokohama, Jepang pada 6 Agustus 2021. Quinn jadi atlet transgender pertama yang memenangkan medali Olimpiade (AP/Kiichiro Sato)
Gelandang Kanada Quinn melakukan pemanasan sebelum laga sepak bola terakhir putri Olimpiade Tokyo 2020 melawan Swedia di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 6 Agustus 2021. Quinn jadi atlet transgender pertama yang memenangkan medali Olimpiade. (TIZIANA FABI/AFP)
Gelandang Kanada Quinn melakukan pemanasan sebelum laga sepak bola terakhir putri Olimpiade Tokyo 2020 melawan Swedia di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 6 Agustus 2021. Quinn jadi atlet transgender pertama yang memenangkan medali Olimpiade. (Loic VENANCE/AFP)
Gelandang Kanada Quinn (kanan) berebut bola dengan pemain tengah Swedia Filippa Angeldal dalam laga final sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 6 Agustus 2021. Quinn jadi atlet transgender pertama yang memenangkan medali Olimpiade (TIZIANA FABI/AFP)
Gelandang Kanada Quinn bereaksi selama pertandingan sepak bola terakhir putri Olimpiade Tokyo 2020 melawan Swedia di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 6 Agustus 2021. Quinn jadi atlet transgender pertama yang memenangkan medali Olimpiade. (TIZIANA FABI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya