FOTO: Kebakaran Hutan Dahsyat Landa Lebanon

Petugas pemadam kebakaran Lebanon berjuang untuk hari kedua untuk mengatasi kebakaran hutan di utara negara itu yang telah menyebar ke seluruh perbatasan ke Suriah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Jul 2021, 20:30 WIB
Kebakaran Hutan Dahsyat Landa Lebanon
Petugas pemadam kebakaran Lebanon berjuang untuk hari kedua untuk mengatasi kebakaran hutan di utara negara itu yang telah menyebar ke seluruh perbatasan ke Suriah.
Helikopter tentara Lebanon menjatuhkan air di atas kebakaran hutan, di desa Qobayat, Lebanon, Kamis (29/7/2021). Petugas pemadam kebakaran Lebanon berjuang di hari kedua untuk mengatasi kebakaran hutan di utara negara itu yang telah menyebar ke seluruh perbatasan ke Suriah. (AP Photo/Hussein Malla)
Seorang pria menyemprotkan water canon untuk memadamkan kebakaran hutan, di desa Qobayat, di utara provinsi Akkar, Lebanon, Kamis (29/7/2021). Kebakaran yang terjadi di Lebanon utara telah menghancurkan hutan pinus dan banyak desa di wilayah tersebut. (AP Photo/Hussein Malla)
Seorang pria mencoba untuk memadamkan kebakaran hutan ga, di desa Qobayat, di utara provinsi Akkar, Lebanon, Kamis (29/7/2021). Kobaran api telah memaksa beberapa warga untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Hussein Malla)
Sebuah kendaraan tentara Lebanon melewati kobaran api kebakaran hutan, di desa Qobayat, di utara provinsi Akkar, Lebanon, Kamis (29/7/2021). Setidaknya satu petugas pemadam kebakaran tewas dalam memadamkan api. (AP Photo/Hussein Malla)
Kebakaran hutan di dekat desa Qobayat, di utara provinsi Akkar, Lebanon, Kamis (29/7/2021). Petugas pemadam kebakaran Lebanon berjuang di hari kedua untuk mengatasi kebakaran hutan di utara negara itu yang telah menyebar ke seluruh perbatasan ke Suriah. (AP Photo/Hussein Malla)
Helikopter tentara Lebanon menjatuhkan air di atas kebakaran hutan, di desa Qobayat, Lebanon, Kamis (29/7/2021). Kebakaran yang terjadi di Lebanon utara telah menghancurkan hutan pinus dan banyak desa di wilayah tersebut. (AP Photo/Hussein Malla)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya