Ade Fitrie Kirana Ingatkan Konsumsi Suplemen dan Madu Bermanfaat Untuk Melawan Virus Corona

Ade Fitrie Kirana memantau perkembangan kenaikan pasien Covid-19.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jul 2021, 12:11 WIB
Ade Fitrie Kirana (ist)

Liputan6.com, Jakarta Kenaikan pasien Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian khusus selebriti yang juga pebisnis Ade Fitrie Kirana. Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini merasa cemas dan khawatir jika kenaikan angka penularan virus corona terus melonjak.

Karena itu, founder Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19 yang dimulai dari diri sendiri.

"Mulai dari memakai double masker, sering mencuci tangan dengan sabun, membatasi mobilitas keluar rumah, menerapkan physical distancing dan menghindari makan bersama di luar rumah," kata Ade Fitrie Kirana melalui wawancara virtual di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tahap Serius

Ade Fitrie Kirana (ist)

Penularan Covid-19 saat ini, disebutkan Ade Fitrie Kirana, memasuki tahapan yang serius. Virus corona bermutasi menjadi berbagai varian yang mampu menularkan virus lebih cepat. Ditambah lagi, kata dia, banyaknya penularan dari orang lain yang masuk dalam kategori tanpa gejala di sekitar kita.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tingkatkan Waspada

Ade Fitrie Kirana (ist)

Dengan adanya hal ini, Ade Fitrie mengatakan, self awareness harus lebih ditingkatkan dan tetap waspada terhadap orang-orang di sekitar kita. 

"Jaga jarak dengan siapapun, teman kerja ataupun keluarga merupakan suatu keharusan saat ini. Tidak peduli dimanapun: di rumah, di kantor, dan dimanapun kita berada, harus tetap menjaga jarak minimal satu meter untuk mencegah penularan," dia menguraikan.

 

4 dari 5 halaman

Konsumsi Madu

Ade Fitrie Kirana (ist)

Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah meningkatkan imunitas tubuh. Salah satu cara yang disarankan oleh Ade Fitrie Kirana untuk meningkatkan imunitas ialah dengan mengonsumsi madu. 

"Dan jangan lupa lindungi diri kita dengan AFK Honey Bee Pure Madu & Natural Wild Honey Queen Bee, agar sistem imun kita tetap kuat dan terjaga dari virus," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Manfaat Bagi Tubuh

Ade Fitrie Kirana (ist)

AFK Honey Bee adalah madu yang memiliki banyak manfaat yang sangat berguna bagi tubuh. "Diperkaya akan Bee pollen, Propolis, dan Royal Jelly yang membantu membentengi diri kamu dari bahaya virus," dia memaparkan.

"Mengonsumsi madu adalah salah satu ikhtiar kita menjaga imunitas tetap stabil dan prima. Jangan lupa untuk banyak mengonsumsi air putih, istirahat yang cukup serta makan makanan bergizi agar tubuh kita maksimal dalam melawan virus," Ade Fitrie Kirana mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya