Manchester United Menyerah Datangkan Wonderkid Prancis

MU akan melupakan rencana merekrut pemain berbakat Prancis dari klub Rennes.

oleh Thomas diperbarui 16 Jul 2021, 09:00 WIB
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga termasuk salah satu pemain yang diincar Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2021. Namun MU kini mulai menyerah untuk bisa mendapatkannya dari Rennes.

Pemuda 18 tahun itu sempat dibidik MU guna memperkuat sektor gelandang bertahan. Apalagi Camavinga bisa didapat dengan harga miring. Kontrak Camavinga bersama Rennes akan habis Juni tahun depan.

Setelah melihat perkembangan terkini, MU dilaporkan sudah tidak menjadikan Camavinga sebagai prioritas untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan The Telegraph, MU menyerah mengejar Camavinga setelah mengetahui sang wonderkid lebih memprioritaskan untuk pindah ke Spanyol.

Kebetulan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga berminat kepada Camavinga. Paris Saint Germain juga diyakini ikut memburu Camavinga.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Rennes

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga tersenyum saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)

Camavinga merupakan salah satu pemain paling berbakat di Prancis saat ini. Meski baru 18 tahun, Camavinga sudah pernah membela timnas senior Prancis. Meski akhirnya tak dibawa ke Euro 2020.

Harga Camavinga relatif murah. Rennes kabarnya bersedia melepas Camavinga jika mendapat tawaran sekitar 25 juta euro.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Rice

Dengan menyerah mengejar Camavinga, MU kemungkinan akan fokus mendapatkan gelandang jangkar West Ham United Declan Rice yang tampil cemerlang di Euro 2020 bersama Inggris.

Selain Rice, kandidat gelandang bertahan yang akan direkrut MU adalah pemain Wolverhampton Wanderers asal Portugal, Ruben Neves.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya