FOTO: Aksi Solidaritas Pinjam Tabung Oksigen Gratis untuk Pasien COVID-19

Oksigen Untuk Warga meminjamkan tabung oksigen secara gratis selama 7 hari kepada pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Jul 2021, 19:08 WIB
FOTO: Aksi Solidaritas Pinjam Tabung Oksigen Gratis untuk Pasien COVID-19
Oksigen Untuk Warga meminjamkan tabung oksigen secara gratis selama 7 hari kepada pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.
Warga berpose saat meminjam tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Oksigen Untuk Warga merupakan aksi sosial yang diinisiasi oleh relawan Gerakan Sejuta Tes Antigen Untuk Indonesia. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan menata tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Oksigen Untuk Warga meminjamkan tabung oksigen secara gratis selama 7 hari kepada pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan memeriksa tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Dalam sehari, jumlah warga yang meminjam tabung oksigen mencapai 70 orang. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan memeriksa tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Saat ini, tersedia 275 tabung oksigen ukuran 1 meter kubik. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan mengajarkan warga cara memasang regulator tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Aksi ini diharap mampu membantu warga, terutama pasien COVID-19 dan jadi solusi di tengah langkanya oksigen di Jabodetabek. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga mengisi data saat akan meminjam tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Oksigen Untuk Warga merupakan aksi sosial yang diinisiasi oleh relawan Gerakan Sejuta Tes Antigen Untuk Indonesia. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga menunjukkan form pendaftaran pinjam oksigen yang dapat diakses lewat gawai di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Oksigen Untuk Warga meminjamkan tabung oksigen secara gratis selama 7 hari pada pasien COVID-19 sedang isolasi mandiri. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan memberikan tabung oksigen kepada warga di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Dalam sehari, jumlah warga yang meminjam tabung oksigen mencapai 70 orang. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan membawa tabung oksigen di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Saat ini, tersedia 275 tabung oksigen ukuran 1 meter kubik. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Relawan memindahkan tabung oksigen ke dalam mobil untuk diantarkan ke warga di Gudang Oksigen Untuk Warga, Utan Kayu, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Aksi ini diharap mampu membantu warga, terutama pasien COVID-19 dan jadi solusi di tengah langkanya oksigen di Jabodetabek. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya