Olla Ramlan Ditanya Anang Hermansyah Kemungkinan Melepas Hijab

Olla Ramlan mengaku akan tetap mengenakan hijab.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jul 2021, 18:30 WIB
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda diketahui sudah bersahabat sejak lama. Namun kabar terbaru, hubungan mereka menjadi tidak baik. Pasalnya, Olla merasa ditusuk dari belakang oleh Nindy. Benar kah? (Instagram/ollaramlanaufar)

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan saat ini sudah mengenakan hijab. Saat ditanya oleh Anang Hermansyah mengenai kemungkinannya melepas hijab, Olla nampak terkejut. 

Istri Muhammad Aufar itu pun langsung memberikan jawaban yang membuat Anang terkejut. Suami Ashanty itu pun hanya bisa tertawa saat Olla menjawabnya dengan menanyakan keinginan Anang. 

Olla Ramlan kemudian memberikan tanggapan santai mengenai pernyataan itu. Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan judul 'Anang Kagum Saat Olla Ramlan Menceritakan Semua yang Terjadi dengan Hidupnya!!'

 

2 dari 4 halaman

Buka Hijab

Olla Ramlan. (Foto: YouTube The Hermansyah A6)

Awalnya, ayah empat anak itu bertanya mengenai kemungkinan Olla mengubah penampilan. Olla lalu mempertegas pertanyaannya dengan buka hijab. Anang pun mengiyakan perkataan Olla.

"Dengan berhijab ini sudah bener ya, enggak akan berubah?" tanya Anang.

"Insya Allah, maksudnya buka jilbab?" tanya Olla.

"Ya buka jilbab," kata Anang.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Main-main

Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

Olla lalu menanggapi perkataan Anang dengan menanyakan harapannya. Dengan tertawa Olla meminta Anang untuk jangan main-main dengannya.

"Maunya Mas Anang apa?" tanya Olla.

"Loh enggak," kata Anang.

"Emang Mas Anang berharap apa? Seneng kalau aku buka hijab? Jangan main-main sama Olla Ramlan, saya bisa switch pertanyaannya Mas Anang," tegas Olla.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Niat

Anang berusaha untuk meluruskan perkataannya dengan mengaku hanya ingin tahu saja. Olla pun menegaskan bahwa dirinya tak ada niat untuk lepas hijab.

"Ini pertanyaan biasa aja. Kan pasti banyak yang nanya. Aku cuma mau aja bertanya," kata Anang.

"Alhamdulillah so far saat ini udah 2,5 tahun almost 3 years aku berhijab, belum ada niatan buat buka. Belum ada niatan untuk sembarangan ya," jelasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya