FOTO: Gaya Memukau Bella Hadid di Pembukaan Festival Film Cannes 2021

Selama bertahun-tahun, Bella Hadid memiliki beberapa momen fesyen terbesarnya di Festival Film Cannes.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jul 2021, 10:30 WIB
Bella Hadid
Selama bertahun-tahun, Bella Hadid memiliki beberapa momen fesyen terbesarnya di Festival Film Cannes.
Supermodel Bella Hadid berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Annette' dan upacara pembukaan Festival Film Cannes ke-74 di Prancis selatan, Selasa (6/7/2021). Model berusia 24 tahun itu tampil memukau dengan gaun hitam putih Jean Paul Gaultier. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Pose supermodel Bella Hadid setibanya di pemutaran perdana film 'Annette' dan upacara pembukaan Festival Film Cannes ke-74 di Prancis selatan, Selasa (6/7/2021). Bella Hadid mengenakan gaun koleksi vintage Jean Paul Gaultier Couture dari Musim Semi 2002. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Model AS, Bella Hadid tiba untuk upacara pembukaan dan pemutaran film "Annette" di Festival Film Cannes ke-74 di Prancis, Selasa (6/7/2021). Gaun Bella Hadid menampilkan garis halter neck dengan syal terbuat dari tulle tipis yang sama dengan ekor panjang, dililitkan di lehernya. (Valery HACHE/AFP)
Model AS, Bella Hadid berpose untuk fotografer setibanya pada upacara pembukaan dan pemutaran film "Annette" di Festival Film Cannes ke-74 di Prancis selatan, Selasa (6/7/2021). Model berusia 24 tahun itu menata rambutnya ke belakang. (Valery HACHE/AFP)
Bella Hadid berpose pada upacara pembukaan dan pemutaran film "Annette" di Festival Film Cannes ke-74 di Prancis, Selasa (6/7/2021). Bella Hadid melengkapi tampilan glamornya dengan perhiasan Chopard, termasuk anting-anting perak menjuntai dengan dua berlian berbentuk buah pir. (Valery HACHE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya