FOTO: Antusiasme Warga Inggris Lihat Patung Putri Diana

Patung Putri Diana yang dipesan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry resmi ditampilkan ke publik pada Kamis (1/6/2021) kemarin.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Jul 2021, 18:00 WIB
Antusiasme Warga Inggris Lihat Patung Putri Diana
Patung Putri Diana yang dipesan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry resmi ditampilkan ke publik pada Kamis (1/6/2021) kemarin.
Anggota masyarakat melihat patung Dianam di Taman Sunken di Istana Kensington, London, Jumat (2/7/2021). Peresmian patung ini menandai ulang tahun ke-60 tahun Putri Diana. (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Pangeran William dan Pangeran Harry melihat patung Putri Diana di Taman Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Kamis (1/6/2021). Patung Putri Diana yang dipesan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry resmi ditampilkan ke publik pada Kamis (1/6/2021) kemarin. (Dominic Lipinski/Pool Photo via
Seorang pria mengambil foto patung Diana di Taman Sunken di Istana Kensington, London, Jumat (1/6/2021). Patung tersebut diletakkan di area Kensington Palace yang dulunya menjadi rumah Putri Diana. (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Orang-orang mengantre untuk melihat patung Diana, Princess of Wales, sehari setelah pembukaannya, di Taman Sunken di Istana Kensington, London, Jumat (2/7/2021). Detail patung tersebut juga berhasil mencuri perhatian publik. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemandangan patung Diana, Princess of Wales, sehari setelah pembukaannya, di Sunken Garden di Istana Kensington, London, Jumat (2/7/2021). Pada patung tersebut, Putri Diana terlihat memakai rok berpinggang tinggi dan aksesoris sabuk berukuran besar. (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Sepasang suami istri berfoto selfie saat melihat patung Diana, Princess of Wales, sehari setelah pembukaannya, di Taman Sunken di Istana Kensington, London, Jumat (2/7/2021). (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Orang-orang mengantre untuk melihat patung Diana, Princess of Wales, sehari setelah pembukaannya, di Taman Sunken di Istana Kensington, London, Jumat (2/7/2021). (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya