MU Habis-Habisan untuk Sancho, Selanjutnya Coba Barter Pemain

MU akan menyiasati dengan barter pemain setelah habis-habisan mengeluar dana untuk Sancho.

oleh Thomas diperbarui 03 Jul 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United baru saja menyelesaikan transfer incaran lamanya winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. MU harus mengeluarkan dana besar untuk bisa memiliki Sancho sepenuhnya.

Pada Kamis (1/7/2021), MU secara resmi mengumumkan sukses mendapatkan Sancho. Setan Merah membayar mahar mencapai 85 juta euro kepada Dortmund. Kabarnya biaya transfer Sancho ini akan dicicil lima kali.

Setelah mengeluarkan dana besar untuk Sancho, MU harus berhemat. Mereka masih butuh beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim di musim 2021-2022.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer konon ingin menambah bek tengah, gelandang bertahan dan satu penyerang setelah sukses mendapatkan Sancho.

Untuk menyiasati anggaran klub yang sudah jebol oleh Sancho, MU akan mencoba melakukan barter pemain untuk mendapatkan salah satu incarannya, gelandang bertahan West Ham United Declan Rice.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Lingard

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sangat mengagumi Declan Rice dan siap menjadikannya sebagai bek tengah. (AFP/Glyn Kirk)

MU diklaim The Guardian akan mengajak West Ham bertukar pemain. Salah satu pemain yang akan dipakai jadi alat barter Rice adalah Jesse Lingard.

Lingard sejak Januari lalu bermain di West Ham dengan status pinjaman. Lingard tampil cemerlang. West Ham pun tertarik mempermanenkannya.

3 dari 3 halaman

Beberapa Pemain

Situasi ini akan dimanfaatkan MU untuk mengajak West Ham barter pemain. Tentunya MU masih harus memberikan beberapa pemain lagi mengingat nilai Rice sudah mencapai 120 juta euro.

MU kemungkinan akan menawarkan beberapa pemain muda atau bek tengah Phil Jones kepada West Ham.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya