FOTO: Kolaborasi YDBA dan KemenkopUKM dalam Pembinaan UMKM

Kerjasama KemenkopUKM dan YDBA yang telah terjalin untuk memperkuat sinergi.

oleh Fery Pradolo diperbarui 23 Jun 2021, 01:17 WIB
Kolaborasi YDBA dan KemenkopUKM dalam Pembinaan UMKM
Kerjasama KemenkopUKM dan YDBA yang telah terjalin untuk memperkuat sinergi.
Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Sigit P. Kumala (kiri) saat menerima kunjungan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kanan) di Galeri UMKM YDBA, Jakarta Sunter, Selasa (22/06/2021). (Liputan6.com/HO/YDBA)
Kerjasama KemenkopUKM dan YDBA yang telah terjalin seperti program pengembangan UMKM Pande Besi dan Bengkel Roda-4 di Banyumas serta pengembangan lokalisasi produk cangkul merah putih di Klaten yang melibatkan UMKM pande besi yang tergabung dalam Kopinkra 18. (Liputan6.com/HO/YDBA)
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menerima cinderamata dari Ketua Sigit P. Kumala di Galeri UMKM YDBA, Jakarta Sunter, Selasa (22/06/2021). Kunjungan MenkopUKM ke YDBA untuk memperkuat sinergi dan kerjasama yang telah terjalin. (Liputan6.com/HO/YDBA)
Kolaborasi yang telah terjalin tersebut menjadi awal bagi YDBA dan Astra untuk terus menjalin lebih banyak dan bermanfaat untuk Koperasi maupun UMKM di Indonesia, khususnya UMKM aktif binaan YDBA yang saat ini berjumlah lebih dari 2.000 UMKM. (Liputan6.com/HO/YDBA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya