Roy Suryo Soal Kecelakaan Lalu Lintas dengan Lucky Alamsyah: Saya Bisa Saja Mempermasalahkan Itu

Saat ini pihak Roy Suryo akan mengkaji terlebih dahulu jawaban-jawaban Lucky Alamsyah selama diperiksa polisi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Jun 2021, 11:30 WIB
Roy Suryo. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Lucky Alamsyah telah memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait laporan Roy Suryo. Lucky Alamsyah diperiksa pada Kamis (17/6/2021) atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Roy Suryo.

Masalah ini bermula saat keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas. Lucky Alamsyah menceritakan kejadian tersebut di Instagram Stories.

Sementara, pihak Roy Suryo merasa difitnah dan ada dugaan pencemaran nama baik dalam unggahan Lucky Alamsyah itu.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Soal Kecelakaan

Unggahan Lucky Alamsyah. (Instagram/ luckyalamsyah_official)

Dalam pemeriksaan, Lucky Alamsyah menjawab sejumlah pertanyaan terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya dengan Roy Suryo. Padahal, yang dipermasalahkan Roy Suryo adalah unggahan Lucky Alamsyah. Bukan kecelakaannya. 

"Ini yang perlu dilihat ya, karena apa? Yang saya laporkan itu sudah bukan lagi soal kecelakaan lalu lintas. Yang saya laporkan itu soal unggahan yang tidak menyenangkan yang dilakukan dalam Instastory-nya pada tanggal 23 Mei," kata Roy melalui video yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/6/2021).

"Di situ disebutkan inisial saya, foto mobil saya, dan kemudian seolah saya yang menyerempet, dan bahkan pemberitaan media akhirnya menulis saya melakukan tabrak lari. Ini yang sebenarnya dipermasalahkan. Bukan lagi soal lakalantas," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Saja

Eks Menpora Roy Suryo melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya terkait tuduhan tabrak lari. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Terkait masalah kecelakaan lalu lintas, Roy Suryo mengatakan ia bisa saja mempermasalahkan hal yang sama. Pasalnya, ia juga mengklaim dirinyalah yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Saya bisa saja juga mempermasalahkan itu, karena saya yang diserempet. Atau saya juga bisa mempermasalahkan dia memukul kaca jendela saya, meskipun dia mengelak, tapi buktinya ada," tegas Roy Suryo. 

4 dari 4 halaman

Menilai Terlebih Dahulu

Lucky Alamsyah (Instagram @luckyalamsyah_official)

Saat ini pihaknya mengkaji terlebih dahulu jawaban-jawaban Lucky Alamsyah selama pemeriksaan. Baru kemudian ia menentukan sikap ke depan, apakah akan lanjut atau berdamai dengan Lucky Alamsyah.

"Jadi sekali lagi kami, saya dan tim hukum saya, akan menilai terlebih dahulu jawaban-jawaban dia yang nanti akan dikomunikasikan oleh petugas Polda Metro Jaya kepada saya, dan kemudian nanti kita lihat pada proses mediasi yang kemungkinan akan diagendakan pada akhir Juni ini atau awal Juli yang akan datang," jelasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya