FOTO: Nongkrong di Kafe Kereta Api ala Kamboja

Perjalanan kereta api sebagian besar telah berhenti di Kamboja di tengah pandemi virus corona, tetapi sekarang penumpang bisa menikmati minuman dingin di atas gerbong kereta yang diubah menjadi sebuah kafe

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Jun 2021, 11:00 WIB
Kafe Kereta di Kamboja
Perjalanan kereta api sebagian besar telah berhenti di Kamboja di tengah pandemi virus corona, tetapi sekarang penumpang bisa menikmati minuman dingin di atas gerbong kereta yang diubah menjadi sebuah kafe
Foto yang diambil pada 5 Juni 2021 menunjukkan orang-orang duduk di dalam sebuah kafe, dari gerbong kereta, di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)
Foto yang diambil 31 Mei 2021 menunjukkan seorang pekerja membuat kopi di gerbong kereta yang diubah menjadi kafe di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)
Foto yang diambil pada 5 Juni 2021 menunjukkan pengunjung memasuki gerbong kereta yang diubah menjadi kafe di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)
Foto yang diambil pada 31 Mei 2021 menunjukkan orang-orang duduk di dalam sebuah kafe, dari gerbong kereta, di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)
Foto yang diambil pada 5 Juni 2021 menunjukkan seorang pria berpose di samping kereta api di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)
Foto yang diambil pada 5 Juni 2021 menunjukkan sejumlah perempuan berfoto di depan kereta di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)
Foto yang diambil pada 31 Mei 2021 menunjukkan orang-orang duduk di luar gerbong kereta yang diubah menjadi kafe di stasiun kereta api di Phnom Penh. Gerbong kereta diubah menjadi kafe setelah selama pandemi corona sebagian besar perjalanan kereta api di Kamboja dihentikan. (TANG CHHIN Sothy/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya