Larissa Chou Unggah Khotbah Pendeta Di Tengah Berita Perceraiannya dengan Alvin Faiz

Larissa Chou mengunggah cuplikan video khotbah dari pendeta Henny Kristianus.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Jun 2021, 10:00 WIB
Larissa Chou. (Foto: Instagram @larissachou)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz masih terus menarik untuk diikuti. Apalagi saat Larissa Chou kerap curhat mengenai kondisinya usai berpisah dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham. 

Seperti yang baru dilihat dalam postingan Larissa Chou di Instagram Stories-nya. Dia mengunggah cuplikan video khotbah dari pendeta Henny Kristianus.

Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa Chou di Instagram Stories, Senin, (7/6/2021).

 

2 dari 4 halaman

Memaafkan

Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

Dalam video khotbah yang dibawakan Henny, berisi tentang cara belajar memaafkan seseorang yang bisa memberikan efek positif bagi si pemberi maaf. 

“Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. Sabar menghadapi tekanan dalam hidup," kata Henny dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kekuatan

Unggahan Larrisa Chou

Dalam video itu juga, khotbah yang diberikan Henny juga memberikan kekuatan bagi wanita-wanita yang mengalami tekanan dan masalah hidup yang cukup besar.

 

4 dari 4 halaman

Tekanan

“Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat. Jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain. Jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," ujar Henny.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya