Kini Berhijab, Syahrini Sebut Masa Mudanya sebagai Zaman Jahiliyah

Syahrini anggap masa lalu sebagai bagian dari proses kehidupan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Jun 2021, 19:20 WIB
[Foto: Instagram Syahrini]

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terbaru Syahrini kembali menjadi sorotan. Istri Reino Barack ini diketahui telah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Menurut pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani, setiap orang memang akan berproses seiring dengan bertambahnya usia. Sama seperti dirinya.

"Hijrahnya orang, proses kehidupan orang seiring berjalannya waktu, bertambah umur, itu akan berubah. Termasuk dengan status orang itu apa, kita harus menyesuaikan diri," kata dia dikutip dari YouTube Intens Investigasi (7/6/2021).

2 dari 4 halaman

Zaman Jahiliyah

[Foto: Instagram Syahrini]

Dahulu, saat masih berusia muda, Syahrini mengakui bahwa ia suka memakai pakaian terbuka. Ia menganggap itu bagian dari proses hidup menuju arah yang lebih baik.

"Aku pun dulu zaman umur 20-an baju masih pendek. Walaupun aku bukan pakai tank top, tetap dulu pernah pakai yang tidak berlengan. Kalau berkuda kan panas. Zaman muda, aku manggilnya zaman jahiliyah, enggak ada masalah, kan orang berproses," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Prioritas Saat Ini

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Kini, ia tak ingin selalu memikirkan hal-hal yang bersifat duniawi. Ia mulai menyiapkan bekal untuk kehidup di akhirat.

"Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan. Sekarang sedang belajar berhijab juga, mudah-mudahan istikamah, gitu, didoakan saja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Ketakwaan

Lebih lanjut, keputusan berhijab juga adalah salah satu bentuk ketakwaan kepada Allah.

"Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. Karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatannya 'Ya Allah aku ingin ibadah kepadamu, karena aku melalui step baru sebagai istri'," ungkap Syahrini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya