FOTO: Resmi, Inzaghi Gantikan Conte Jadi Pelatih Inter Milan

Simone Inzaghi resmi menjadi pelatih Inter Milan, Kamis (3/6/2021) sore WIB. Pria kelahiran Piacenza bergabung dengan Inter dan diikat kontrak dua tahun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Jun 2021, 09:00 WIB
Resmi, Inzaghi Gantikan Conte Jadi Pelatih Inter Milan
Simone Inzaghi resmi menjadi pelatih Inter Milan, Kamis (3/6/2021) sore WIB. Pria kelahiran Piacenza bergabung dengan Inter dan diikat kontrak dua tahun.
File foto 4 Oktober 2020 Pelatih Inter Milan Antonio Conte (tengah) memberi selamat kepada pelatih Lazio Simone Inzaghi (kanan) usai pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Roma. Inter resmi menunjuk Inzaghi sebagai pelatih baru menggantikan Conte. (AFP/Filippo Monteforte)
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Atalanta pada pertandingan Liga Serie A Italia di Gewiss stadion di Bergamo pada 31 Januari 2021. Pria kelahiran Piacenza itu kemudian bergabung dengan Inter dan diikat kontrak dua tahun. (AFP/Miguel Medina)
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyaksikan pemainnya bertanding melawan Bayern Munchen pada pertandingan Liga Champions di Arena stadium, Jerman pada 17 Maret 2021. Inter resmi menunjuk Inzaghi sebagai pelatih baru menggantikan Conte. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pelatih Lazio Simone Inzaghi (kanan) menyapa pelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) usai pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Roma pada pada 26 April 2021. Pria kelahiran Piacenza itu kemudian bergabung dengan Inter dan diikat kontrak dua tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Pelatih Lazio Simone Inzaghi mencium trofi Piala Tim saat merayakan kemeangnan atas Atalanta pada final Coppa Italia di Stadion Olimpiade di Roma pada 15 Mei 2019. Inter resmi menunjuk Inzaghi sebagai pelatih baru menggantikan Conte. (AFP/Vincenzo Pinto)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya