Tanggapan Deddy Corbuzier atas Pesan dari Aktivis Indonesia Palestina

Melalui sebuah unggahan, Deddy Corbuzier mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru ikut bersuara atas masalah yang terjadi di Palestina.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Mei 2021, 15:30 WIB
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier, baru-baru ini mendapat pesan dari Muhammad Husein Gaza, seorang aktivis kemanusiaan asal Indonesia di Palestina, malalui unggahan Instagram. Dalam unggahan tersebut, aktivis tersebut mengajak Deddy Corbuzier untuk ikut bersuara atas masalah yang tengah terjadi di Palestina.

Unggahan tersebut dibanjiri beragam komentar dari warganet yang juga ikut me-mention akun Deddy Corbuzier untuk memberikan tanggapan mengenai masalah ini.

Akhirnya pada Sabtu (15/5/2021), Deddy Corbuzier pun memberikan tanggapannya. Melalui sebuah unggahan, Deddy Corbuzier mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru ikut bersuara atas masalah ini.

 

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi bicara terlalu cepat bisa jadi sebuah kebodohan... Gini ya brur.. Teroris kejadian.. Saya bicara dgn BNPT di Podcast, KRI NANGGALA tenggelam saya diam sampai dapat yg kompeten tuk bicara.. Itu peristiwa di Indonesia... Depan mata.," tulis Deddy Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Bicara dengan Orang yang Tepat

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Untuk masalah di Palestina, Deddy Corbuzier memilih untuk terlebih dahulu mempelajari banyak hal serta berbicara dengan orang yang tepat.

"Nah.. Peristiwa di luar Indonesia yg saya pribadi harus belajar banyak.. I better talk with a right person..," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha

Deddy Corbuzier. (Liputan6.com/IG/mastercorbuzier)

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier berharap untuk bisa mengundang Duta Besar Palestina ke Podcast-nya.

"Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta besar Palestina bicara ke Podcast, hopefully we get it...," harapnya.

"But before that... stay quite and defends my country. That's.. My statement," tutup Deddy Corbuzier.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya