FOTO: Dijegal Villarreal, Arsenal Tersingkir dari Liga Europa

Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final Liga Europa seusai mencatatakan skor imbang 0-0

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mei 2021, 08:00 WIB
Arsenal Vs Villarreal di Liga Europa
Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final Liga Europa seusai mencatatakan skor imbang 0-0
Pemain Villarreal, Juan Foyth (kiri) dan Manu Trigueros merayakan kemenangan atas Arsenal pada akhir leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final setelah mencatatakan skor imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Arsenal, Hector Bellerin dan gelandang Villarreal, Alfonso Pedraza bersaing pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final Liga Europa setelah mencatatakan skor imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bersaing dengan gelandang Villareal, Francis Coquelin pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dinihari. Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final setelah mencatatakan skor imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Villareal, Alfonso Pedraza dan Gerard Moreno bersaing dengan gelandang Arsenal, Thomas Partey pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dinihari. Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final setelah mencatatakan skor imbang 0-0 (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Arsenal, Hector Bellerin berebut bola dengan penyerang Villareal, Paco Alcacer pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final setelah mencatatakan skor imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Villareal, Mario Gaspar berebut bola dengan penyerang Arsenal, Nicolas Pepe pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Villarreal menyingkirkan Arsenal dan lolos ke final setelah mencatatakan skor imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya