FOTO: COVID-19 Melonjak, Filipina Perpanjang Lockdown

Filipina memperpanjang penguncian selama dua bulan. berminggu-minggu ketika lonjakan infeksi virus korona terburuk di negara itu mulai mereda tetapi tetap mengkhawatirkan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Apr 2021, 20:30 WIB
COVID-19 Melonjak, Filipina Perpanjang Penguncian Selama Dua Bulan
Filipina memperpanjang penguncian selama dua bulan. berminggu-minggu ketika lonjakan infeksi virus korona terburuk di negara itu mulai mereda tetapi tetap mengkhawatirkan.
Penduduk mengantre mendapatkan makanan gratis di "dapur umum" yang telah muncul di seluruh ibu kota untuk membantu orang-orang selama lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona di kota Quezon, Filipina, Kamis (29/4/2021). Filipina memperpanjang lockdown selama dua bulan. (AP Photo/Aaron Favila)
Petugas mengenakan pakaian pelindung mendisinfeksi sepatu rekannya di luar situs pengujian COVID-19 untuk mengekang penyebaran virus corona di kota Quezon, Filipina, Kamis (29/4/2021). Filipina berminggu-minggu mengalami lonjakan infeksi virus corona terburuk. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang wanita memegang sebatang kayu saat dia meminta penduduk lain untuk menjaga jarak sosial saat mereka mengantre untuk mendapatkan makanan gratis di "dapur umum" yang telah muncul di seluruh ibu di kota Quezon, Filipina, Kamis (29/4/2021). (AP Photo/Aaron Favila)
Sarung tangan karet digantung di bilik yang digunakan di lokasi pengujian COVID-19 untuk mengekang penyebaran virus corona di kota Quezon, Filipina, Kamis (29/4/2021). Filipina memperpanjang lockdown selama dua bulan. (AP Photo/Aaron Favila)
Petugas mengenakan pakaian pelindung mendisinfeksi situs pengujian COVID-19 untuk mengekang penyebaran virus korona di kota Quezon, Filipina (29/4/2021). Filipina berminggu-minggu mengalami lonjakan infeksi virus corona terburuk. (AP Photo/Aaron Favila)
Penduduk mengantre untuk mendapatkan makanan gratis di "dapur umum" yang telah muncul di seluruh ibu kota untuk membantu orang-orang selama lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona di kota Quezon, Filipina, Kamis (29/4/2021). (AP Photo/Aaron Favila)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya