FOTO: Belanda Longgarkan Pembatasan Ketat Terkait Covid-19

Pemerintah Belanda melonggarkan pembatasan ketat terkait pandemi virus corona (Covid-19), mengakhiri jam malam yang kontroversial dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan mulai 28 April 2021.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Apr 2021, 09:15 WIB
Belanda Longgarkan Pembatasan Ketat Terkait Covid-19
Pemerintah Belanda melonggarkan pembatasan ketat terkait pandemi virus corona (Covid-19), mengakhiri jam malam yang kontroversial dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan mulai 28 April 2021.
Pelanggan berjalan di Kalverstraat shopping street saat toko-toko diizinkan menerima pelanggan tanpa membuat janji di Amsterdam, Rabu (28/4/2021). Belanda melonggarkan pembatasan ketat terkait Covid-19, mengakhiri jam malam dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan. (REMKO DE WAAL/ANP/AFP)
Pelanggan menunggu dalam antrean di depan toko pakaian Pull & Bear yang dibuka kembali di shopping street di Amsterdam, Rabu (28/4/2021). Belanda mulai melonggarkan pembatasan ketat terkait Covid-19, mengakhiri jam malam dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan. (REMKO DE WAAL/ANP/AFP)
Pelanggan duduk di teras sebuah kafe di Amsterdam, Rabu (28/4/2021). Pemerintah Belanda mulai melonggarkan pembatasan ketat terkait Covid-19, mengakhiri jam malam yang kontroversial dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan. (François WALSCHAERTS/AFP)
Pelanggan duduk di teras sebuah kafe di samping kanal di Amsterdam, Rabu (28/4/2021). Pemerintah Belanda mulai melonggarkan pembatasan ketat terkait Covid-19, mengakhiri jam malam yang kontroversial dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan. (François WALSCHAERTS/AFP)
Pelanggan menikmati minuman di teras di Neude plaza di Utrecht, Belanda Barat, Rabu (28/4/2021). Pemerintah Belanda mulai melonggarkan pembatasan ketat terkait Covid-19, mengakhiri jam malam yang kontroversial dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan. (ROBIN VAN LONKHUIJSEN/ANP/AFP)
Pelanggan menunggu dalam antrean di depan toko pakaian Zara yang dibuka kembali di Rotterdam, Rabu (28/4/2021). Pemerintah Belanda mulai melonggarkan pembatasan ketat terkait Covid-19, mengakhiri jam malam yang kontroversial dan mengizinkan kafe untuk buka di luar ruangan. (Phil nijhuis/ANP/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya