FOTO: Berburu Produk Fashion hingga Travel di Bazar Red Hot Deals

Red Hot Deals yang digelar selama bulan suci Ramadan melengkapi beragam produk fashion hingga home dari brands ternama dengan harga terjangkau.

oleh Fery Pradolo diperbarui 25 Apr 2021, 20:14 WIB
Berburu Produk Fashion hingga Travel di Bazar Red Hot Deals
Red Hot Deals yang digelar selama bulan suci Ramadan melengkapi beragam produk fashion hingga home dari brands ternama dengan harga terjangkau.
Pramuniaga merapikan baju pada bazar permanen Red Hot Deals di SOGO departement Store Lippo Mall Puri, Jakarta (24/04/2021). Bazar yang digelar selama bulan suci Ramadan melengkapi beragam produk fashion hingga home dari brands ternama dengan harga terjangkau. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung membeli baju pada bazar permanen Red Hot Deals di SOGO departement Store Lippo Mall Puri, Jakarta (24/04/2021). Konsep bazar secara permanen menghadirkan deretan brands ternama internasional mulai brands fashion, active wear hingga travel. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung memilih baju pada bazar permanen Red Hot Deals di SOGO departement Store Lippo Mall Puri, Jakarta (24/04/2021). Red Hot Deals yang berlokasi berlokasi di ground floor memberikan pilihan dan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon hingga 70% (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung membeli baju pada bazar permanen Red Hot Deals di SOGO departement Store Lippo Mall Puri, Jakarta (24/04/2021). Bazar yang digelar selama bulan suci Ramadan melengkapi beragam produk fashion hingga home dari brands ternama dengan harga terjangkau. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Associate Director, Head of Commercial Lippo Malls Indonesia Rita Yovita memilih baju pada bazar permanen Red Hot Deals di SOGO departement Store Lippo Mall Puri, Jakarta (24/04/2021). Konsep bazar permanen menghadirkan deretan brands internasional. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya