FOTO: Bulan Ramadhan, Polisi Israel Jaga Jemaah Palestina Sholat

Pasukan keamanan Israel kembali berjaga saat jemaah Palestina melaksanakan salat Jumat pertama selama bulan suci Ramadan di luar kompleks masjid al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem

oleh Liputan6 diperbarui 17 Apr 2021, 10:00 WIB
Bulan Ramadhan, Polisi Israel Kembali Jemaah Palestina Sholat
Pasukan keamanan Israel kembali berjaga saat jemaah Palestina melaksanakan salat Jumat pertama selama bulan suci Ramadan di luar kompleks masjid al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem
Polisi Israel memeriksa seorang jemaah saat ia tiba untuk sholat Jumat pertama selama bulan suci Ramadhan di Masjid Kubah Batu di Kota Tua Yerusalem, Jumat (16/4/2021). (AP Photo/Maya Alleruzzo)
Seorang petugas polisi perbatasan Israel berdiri di tepi kuburan saat dia menyaksikan jemaah tiba untuk sholat Jumat pertama selama bulan suci Ramadhan di Masjid Kubah Batu di Kota Tua Yerusalem, Jumat (16/4/2021). (AP Photo/Maya Alleruzzo)
Wanita Palestina menunggu untuk menyeberangi pos pemeriksaan Qalandia antara kota Ramallah Tepi Barat dan Yerusalem, untuk menghadiri sholat Jumat pertama di masjid al-Aqsa, selama bulan suci Ramadhan, Jumat (16/4/2021). (AP Photo/Nasser Nasser)
Jemaah Palestina melaksanakan Sholat Jumat pertama bulan suci Ramadhan di kompleks Masjid Al Aqsa di kota tua Yerusalem, Jumat (16/4/2021). Puluhan ribu umat Muslim berkumpul di alun-alun Yerusalem melaksanakan Sholat Jumat setelah penguncian virus corona tahun lalu. (AP Photo/Mahmoud Illean)
Jemaah Palestina melaksanakan Sholat Jumat pertama bulan suci Ramadhan di kompleks Masjid Al Aqsa di kota tua Yerusalem, Jumat (16/4/2021). Sekitar 70.000 umat muslim kebanyakan dari mereka warga Arab Israel melaksanakan Sholat Jumat di masjid al-Aqsa. (AP Photo/Mahmoud Illean)
Jemaah Palestina melaksanakan Sholat Jumat pertama bulan suci Ramadhan di kompleks Masjid Al Aqsa di kota tua Yerusalem, Jumat (16/4/2021). (AP Photo/Mahmoud Illean)
Wanita Palestina menunggu untuk menyeberangi pos pemeriksaan Qalandia antara kota Ramallah Tepi Barat dan Yerusalem, untuk menghadiri salat Jumat pertama di masjid al-Aqsa, selama bulan suci Ramadhan, Jumat (16/4/2021). (AP Photo/Nasser Nasser)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya