Bintang West Ham Bersiap Pindah ke MU ?

Pemain incaran MU mulai memberi sinyal siap hijrah ke Old Trafford.

oleh Thomas diperbarui 15 Apr 2021, 13:00 WIB
Gelandang West Ham, Declan Rice berebut bola dengan gelandang Manchester United, Fred pada pekan 29 Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford, Senin dinihari WIB (15/3/2021). Manchester United atau MU berhasil mencuri poin penuh usai kalahkan West Ham 1-0. (AP Photo/Dave Thompson,Pool)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan berpeluang besar mendapatkan bintang West Ham United Declan Rice. Pemuda Inggris ini dilaporkan mulai bersiap pindah ke MU musim depan.

Rice termasuk salah satu pemain yang paling diburu di Liga Inggris. Selain MU, Chelsea dan Manchester City juga diklaim berminat kepada pemuda 22 tahun itu.

Namun MU yang paling berpeluang mendapatkan jasa Rice. Pemuda Inggris ini rupanya tergoda hijrah ke Old Trafford. Manchester Evening News melaporkan Rice mulai bertanya-tanya mengenai MU kepada rekannya di timnas Inggris.

Rice mulai menanyakan situasi MU kepada Harry Maguire dan Luke Shaw saat sama-sama membela timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini.

MU punya senjata pamungkas untuk memenangi perburuan mendapatkan Rice. Setan Merah bisa memberikan Jesse Lingard kepada West Ham sebagai bagian transfer Rice.

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Lingard

Pemain West Ham United Declan Rice menendang penalti ke gawang Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Senin (15/2/2021). West Ham United menang 3-0. (Justin Setterfield/Pool via AP)

Lingard saat ini bermain di West Ham dengan status pinjaman dari MU. Lingard tampil begitu menawan bersama West Ham. The Hammers pun berencana mempermanenkannya.

MU sendiri meminati Rice karena bisa bermain di berbagai posisi. Rice posisi aslinya adalah gelandang tengah, namun juga bisa digeser sebagai bek tengah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya