FOTO: Gol Tunggal Darmian Antar Inter Milan Taklukkan Cagliari

Inter Milan sukses mengalahkan Cagliari dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Apr 2021, 07:30 WIB
Gol Tunggal Darmian Antar Inter Milan Taklukkan Cagliari
Inter Milan sukses mengalahkan Cagliari dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021).
Bek Inter Milan, Matteo Darmian (kanan) berselebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). Inter menang tipis atas Cagliari 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Cagliari, Nahitan Nandez melakukan tendangan salto saat bertanding melawan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). Kemenangan ini membuat Inter tetap kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic berebut bola dengan pemain Cagliari, Leonardo Pavoletti pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Minggu (11/4/2021). Inter Milan kembali unggul 11 poin atas AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez berusaha mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). Inter menang tipis atas Cagliari 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (tengah) berusaha mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). Kemenangan ini membuat Inter tetap kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merayakan gol yang dicetak Matteo Darmian ke gawang Cagliari pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Minggu (11/4/2021). Inter Milan kembali unggul 11 poin atas AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku berusaha melewati gelandang Cagliari, Radja Nainggolan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). Inter menang tipis atas Cagliari 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya