Gempa Magnitudo 6,7 Getarkan Kota Malang dan Sekitarnya, Warganet di Twitter Riuh

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan, Selasa (7/7/2020), keyword Malang, Kerasa, Surabaya, Lindu, Kenceng, Jogja, dan beberapa nama kota di Jawa Timur menjadi Trending Topic Twitter.

oleh Yuslianson diperbarui 10 Apr 2021, 15:11 WIB
Ilustrasi Gempa Bumi (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Gempa bumi berkekuatan mangitudo 6,7 dilaporkan mengguncang Kota Malang, Jawa Timur pada hari ini Sabtu 10 April 2021 pada pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi dari akun Twitter Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG), pusat gempa terletak pada koordinat titik 8,95 Lintang Selatan (LS) dan 112,48 Bujur Timur (BT).

Meski tidak berpotensi tsunami, pihak BMKG mengatakan agar warga tetap selalu waspada adanya potensi gempa susulan yang mungkin terjadi.

Kejadian ini sontak mendapat respons dari banyak warganet di kota Malang dan sekitarnya yang mengaku merasakannya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/4/2021), keyword Malang, Kerasa, Surabaya, Lindu, Kenceng, Jogja, dan beberapa nama kota di Jawa Timur menjadi Trending Topic Twitter..

Untuk mengetahui seperti apa respons warganet mengenai gempa yang terjadi di daerah Jawa Timur dan terasa di beberapa kota sekitarnya, berikut ini beberapa kicauan yang sudah dihimpun dari Twitter.

 

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Tentang Gempa di Malang

3 dari 3 halaman

Stay Safe untuk Warga Malang dan Sekitar

(Ysl/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya