Kaesang Pangarep Temui Ketua Umum PSSI Bahas Persis Solo

Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan (Iwan Bule) menyambut Ketua Umum Persis Solo, Kaesang Pangarep di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Apr 2021, 18:01 WIB
Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Iwan Bule menang mutlak di KLB PSSI yang mengagendakan pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dengan raihan suara mutlak 82 dari jumlah voters 85. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan (Iwan Bule) menyambut Ketua Umum Persis Solo, Kaesang Pangarep di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Iwan Bule mengatakan, kedatangan Kaesang berkaitan dengan Persis.

"Beliau meminta saran dan petunjuk soal Persis Solo karena kita tahu Persis adalah klub yang legendaris," kata Iwan dalam jumpa pers.

Iwan mengatakan, PSSI dengan senang hati menyambut kedatangan Kaesang. Menurutnya, kedatangan Kaesang bisa menjadi petanda keseriusan untuk mengurus tim sepak bola.

Menurut Iwan, mengurus tim sepak bola apalagi di Liga 2 tidaklah mudah. Namun Iwan menilai Kaesang telah memiliki kecakapan untuk memimpin tim.

"Beliau secara manajemen cukup luar biasa dan pinter. Secara sekolah pun demikian. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi federasi," ujar Iwan.

 

Saksikan Video PSSI di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bangun Manajemen yang Transparan

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep (tengah), berkunjung ke Kantor PSSI pada Rabu (7/4/2021). (Istimewa).

Kaesang sendiri mengatakan Persis Solo di bawah pimpinannya akan berbeda. Diisi anak-anak muda, pria yang juga Walikota Solo itu menjanjikan manajemen yang transparan.

"Target awal kami ingin membangun manajemen yang bersih dan transparan. Kami ingin tunjukkan kami berbeda dengan manajemen yang lalu," ujarnya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya