FOTO: Penjara di Nigeria Diserang dengan Peledak

Lebih dari 1.800 narapidana melarikan diri dari sebuah penjara di Nigeria setelah diserang oleh sejumlah orang bersenjata.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Apr 2021, 09:00 WIB
Serangan Kelompok Bersenjata di Penjara Nigeria
Lebih dari 1.800 narapidana melarikan diri dari sebuah penjara di Nigeria setelah diserang oleh sejumlah orang bersenjata.
Kendaraan yang terbakar diparkir di luar markas komando polisi di Owerri, Nigeria, Senin (5/4/2021). Lebih dari 1.800 narapidana melarikan diri setelah sekelompok orang bersenjata menyerang sebuah penjara di kota tenggara Nigeria menggunakan peledak. (AP Photo/David Dosunmu)
Dokumen yang terbakar terlihat di dalam fasilitas pemasyarakatan di Owerri, Nigeria, Senin (5/4/2021). Sekelompok orang bersenjata meledakkan penjara Oweri di negara bagian Imo dan terlibat adu tembak dengan penjaga yang membuat para napi mampu kabur. (AP Photo/David Dosunmu)
Dokumen yang terbakar terlihat di dalam fasilitas pemasyarakatan seusai serangan oleh kelompok bersenjata di Owerri, Nigeria, Senin (5/4/2021). Lembaga itu menyebut para penyerang tiba dengan truk pick-up dan bus sebelum menyerbu lapas. (AP Photo/David Dosunmu)
Kendaraan yang terbakar diparkir di luar markas komando polisi seusai serangan oleh kelompok bersenjata tak dikenal di Owerri, Nigeria, Senin (5/4/2021). Belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut. (AP Photo/David Dosunmu)
Sebuah kendaraan yang terbakar diparkir di luar markas komando polisi di Owerri, Nigeria, Senin (5/4/2021). Seorang juru bicara polisi Nigeria mengatakan bahwa para penyerang membawa granat berpeluncur roket, senapan mesin, bahan peledak, serta senapan. (AP Photo/David Dosunmu)
Orang-orang berjalan melewati kendaraan yang terbakar di depan sebuah fasilitas pemasyarakatan seusai serangan oleh kelompok bersenjata di Owerri, Nigeria, Senin (5/4/2021). Enam tahanan dilaporkan telah kembali, dan 35 tahanan lainnya menolak untuk melarikan diri. (AP Photo/David Dosunmu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya