Doa Ibu Antarkan Fildan DA Raih Kesuksesan

Berkat doa ibu, Fildan DA bisa sukses seperti sekarang ini.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Apr 2021, 17:00 WIB
Berkat doa ibu, Fildan DA bisa sukses seperti sekarang ini. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Fildan Rahayu alias Fildan DA namanya kini sudah dikenal seantero Tanah Air sebagai penyanyi dangdut. Kesuksesan pria asal Baubau, Sulawesi Tenggara, berawal saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 dan menjadi pemenangnya.

Dikatakan Fildan DA, apa yang ia raih saat ini tak lepas dari doa ibunya. Sebab sejak awal mengikuti ajang Dangdut Academy, ibunya selalu mendoakan dan mendukungnya.

"Alhamdulillah doa ibuku selalu menyertai sampai sekarang," ujar Fildan DA di acara Semangat Senin Indosiar yang tayang live streaming Vidio,  belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Hari Ibu

Fildan DA. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fildan bercerita mengenai pengalamannya saat pertama kali dihubungi pihak Indosiar yang mengatakan dirinya masuk ke DA 4 bertepatan dengan Hari Ibu. Saat itu dirinya dan istri sedang naik motor dan tak percaya saat membaca SMS dari pihak Indosiar

"Kebetulan pas lolos pas Hari Ibu, dan masuk 30 besar. Kita lagi di jalan ya, pertama SMS sempet enggak percaya," kata Wildan lagi.

3 dari 4 halaman

Benar

Fildan DA

Sesampainya di rumah Fildan kembali memeriksa pesan singkat yang masuk ke telepon genggamnya. Ternyata benar, dirinya lolos dan diundang ke Jakarta.

"Ternyata bener dan alhamdulillah," kata Fildan.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Fildan D'Academy (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Ucap syukur dan terima kasih diungkapkan Fildan kepada Indosiar, yang telah mengubah hidupnya jauh lebih baik. Apalagi kini ia bisa membahagiakan orangtua, istri dan anak-anaknya.

"Terima kasih kepada Indosiar yang tak terhingga, Alhamdulillah Fildan sekarang bisa membahagiakan keluarga. Bersyukur kepada Allah dan tak menyangka bisa sampai di titik ini" kata Fildan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya