FOTO: Atletico Madrid Terpuruk di Markas Sevilla

Sevilla sukses mempermalukan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Apr 2021, 07:30 WIB
Liga Spanyol Sevilla Vs Atletico Madrid
Sevilla sukses mempermalukan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez dan bek Sevilla, Diego Carlos berebut bola pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tandang ke markas Sevilla, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Gelandang Sevilla, Joan Jordan (kedua kanan) berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Renan Lodi pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tandang ke markas Sevilla, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez dan penyerang Sevilla, Luuk de Jong berebut bola pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tandang ke markas Sevilla, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Bek Atletico Madrid, Renan Lodi bersaing memperebutkan bola gelandang Sevilla, Suso pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tandang ke markas Sevilla, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Gelandang Atletico Madrid, Koke (kiri) dan penyerang Sevilla, Luuk de Jong berebut bola pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tandang ke markas Sevilla, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. (AP Photo/Angel Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya