Mino Raiola Ogah Datangkan Pemainnya Lagi ke MU

Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali membuat telinga petinggi Manchester United (MU) panas. Ia menyebut tidak membiarkan pemain yang menjadi kliennya bergabung ke MU.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Mar 2021, 20:00 WIB
Mino Raiola dianggap jadi biang kerok ogahnya Donnarumma bertahan di AC Milan(AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali membuat telinga petinggi Manchester United (MU) panas. Ia menyebut tidak membiarkan pemain yang menjadi kliennya bergabung ke MU.

"Saya tidak peduli jika saya tidak akan mendatangkan pemain saya ke MU. Saya tidak ada dalam kendali mereka," kata Raiola seperti dilansir Sportskeeda.

Hubungan Raiola dan MU kerap panas-dingin terutama soal Pogba. Pasalnya, Raiola secara tersirat beberapa kali menyebut Pogba ingin hengkang.

Raiola juga sempat menyulut emosi manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Ia terang-terangan menyebut tidak menyukai Raiola.

Raiola sendiri tidak ambil pusing soal hubungannya dengan MU. Menurut pria berusia 53 tahun tersebut, ia hanya peduli dengan pemain yang menjadi kliennya.

"Kami hanya peduli dengan para pemain. Selama pemain itu menyukai kami, Anda hanya perlu melakukan yang harus dilakukan," katanya.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Soal Kritik Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Liverpool. Meski kalah, pada musim ini Setan Merah tetap berhasil meraih gelar Liga Inggris. (AFP/Andrew Yates)

Lebih lanjut, Raiola juga menyikapi santai kritik Ferguson kepadanya. Malah, ia merasa tersanjung dengan kritikan tersebut.

"Ketika Ferguson mengkritik saya, itu adalah pujian terbesar. Ferguson terbiasa berhadapan dengan orang yang patuh dengannya," ujar Raiola mengakhiri.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya